Daftar Blog Saya

Kamis, 29 September 2016

Makanan Sehat Bagi Pasien Yang Menderita Kanker Hati

Inilah 8 Makanan Sehat Bagi Pasien Yang Menderita Kanker Hati

Jika Anda memiliki penyakit seperti kanker hati, itu bisa makan hal terakhir yang ingin Anda lakukan. Perawatan dan pengobatan adalah untuk kehilangan semua selera makan, merasa makanan menjadi sangat tidak menarik. Tetapi untuk menjaga pasien yang menderita kanker hati memiliki makanan untuk disimpan dalam bentuk untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuh dalam melawan penyakit kardiovaskular dari kanker. Dalam artikel menarik ini tentang gizi kesehatan Tips Tips untuk pasien dengan kanker hati akan diberikan, tapi pertama-tama Anda harus tahu penyakit kecil ', kanker hati.


  • Pengadilan kanker hati
Kanker hati adalah kanker yang mempengaruhi hati. kanker hati dapat dibagi menjadi dua yaitu bagian primer dan sekunder. kanker hati primer adalah penyakit hati adalah pertumbuhan sel kanker dalam kanker hati, sementara sel-sel kanker hati sekunder awalnya tumbuh di organ lain dan dapat menyebar dan tumbuh di hati.

Kanker hati dapat dibuat kerusakan hati dan bahkan hati dapat menyebabkan kematian pada umumnya dilakukan. Sementara fungsi hati sangat penting bagi tubuh manusia itu sendiri, untuk menetralisir racun dari tubuh harus diperlakukan protein dan lemak dalam tubuh untuk mendukung produksi empedu pencernaan. melihat fungsi penting hati sangat berbahaya bila hati rusak.

8 Makanan Sehat Bagi Pasien Yang Menderita Kanker Hati


Selain pengobatan terapi dan terapi untuk pengobatan kanker hati, dapat membantu dengan diet sehat untuk pasien dengan kanker hati. Makanan ini makanan sehat yang dianjurkan untuk penderita kanker hati:

buah tomat

Diet sehat untuk pasien dengan kanker hati, tomat mentah. Studi ini mencakup lycopene pada tomat membuat prestasi luar biasa secara signifikan diwakili antioksidan. senyawa likopen dapat melindungi sel-sel kanker dari tubuh, tetapi juga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain lycopene senyawa dalam tomat kaya akan vitamin C dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat melindungi tubuh terhadap berbagai penyakit, termasuk kanker hati.

buah blueberry

Selain tomat dan buah-buahan lain yang kaya antioksidan yang blueberry. Penelitian telah menunjukkan bahwa cranberry mengandung senyawa yang dapat membantu membunuh acetogenins sebagai antioksidan alami, sel-sel kanker dalam tubuh manusia. Mengkonsumsi blueberry sangat baik untuk meningkatkan kesehatan dan tubuh untuk melindungi terhadap sel-sel kanker.

wortel

Wortel telah menjadi salah satu makanan yang dianjurkan untuk penderita kanker hati. beta-karoten dalam wortel adalah antioksidan yang sangat baik salah satunya untuk meningkatkan kesehatan dalam memerangi sel kanker pada prostat, paru-paru dan hati.

brokoli

Brokoli mengandung enzim glucoraphanin yang dapat melindungi terhadap perkembangan sel-sel kanker, termasuk sel-sel kanker di hati.

kubis

sayuran lainnya dapat melindungi organisme terhadap sel-sel kanker adalah karbon Kubis mengandung senyawa indole -. 3 - carbinol, yang harus melawan sel-sel kanker dalam tubuh manusia, termasuk sel-sel kanker tumbuh dan berkembang di hati.

bawang putih

Bawang putih adalah salah satu herbal yang paling umum digunakan untuk memasak, tetapi dapat menjadi makanan besar menambah rasa bawang putih menunjukkan bahwa banyak manfaat bagi kesehatan manusia, untuk mencegah pertumbuhan dan sel-sel kanker Melawang.

Konsumsi makanan organik, tanpa campuran bahan kimia

Heather Zwickey, PhD, direktur Institute for Helfgott di Portland, Oregon menunjukkan pasien kanker hati harus makan makanan organik, yang merupakan bahan kimia dalam proses produksi gratis. Konsumsi sayuran dan buah-buahan secara fisik sayuran sehat tanpa menggunakan bahan kimia seperti pestisida.

jahe

Pada pasien dengan kanker hati sering merasa mual dan kehilangan nafsu makan, jahe adalah solusi terbaik untuk meredakan mual. Anda dapat mengatur untuk campurah teh.

Kanker hati adalah penyakit yang sangat berbahaya dan mematikan, tetapi jika segera dan perawatan yang tepat, dan khususnya kemampuan untuk mengembalikan pola makan yang sehat bahkan lebih besar.

Juga, untuk menghindari penerapan gaya hidup sehat dan diet makanan sehat yang menggunakan bahan kimia dan pengawet seperti junk food dan makanan cepat saji. Kami berharap bahwa informasi di delapan diet sehat untuk pasien dengan kanker hati mungkin berguna dan bermanfaat untuk kita semua.
Sumber: www.livestrong.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar