Daftar Blog Saya

Kamis, 29 September 2016

Makanan Sehat Untuk Penderita Darah Tinggi

11 Makanan Sehat Untuk Penderita Darah Tinggi

Karena diet kehilangan darah tinggi adalah hari penting untuk mendapatkan dalam diet Anda? Hal ini terkait dengan faktor gizi orang sehari-hari yang mempengaruhi tekanan darah. Tekanan darah tinggi atau hipertensi adalah penyakit yang dapat mengakibatkan komplikasi lain jika tidak segera diobati. Tekanan darah tinggi merupakan faktor utama untuk banyak penyakit kronis seperti serangan jantung, stroke, aterosklerosis, dll

Inilah Beberapa Makanan Sehat Untuk Penderita Darah Tinggi

Berikut adalah 11 makanan untuk mengurangi tekanan darah tinggi, Anda dapat menempatkan dalam diet Anda.
  1. sayuran seperti bayam dan ketumbar, yang mengurangi sumber kalium, yang berarti bahwa tekanan darah tinggi. Selain sayuran bayam rendah kalori, kandungan serat yang tinggi dan mengandung nutrisi yang kurang sehat seperti kalium, asam folat dan magnesium sebagai komponen utama dan menjaga tekanan darah. Selain bayam, ketumbar, daun seledri juga merupakan alternatif yang baik untuk mengurangi tekanan darah bisa.
  2. Susu skim tidak susu kaya akan kalsium dan vitamin D. Kalsium dan vitamin D memiliki peran dalam menjaga tekanan darah masih dalam ambang batas normal.
  3. Tomat harus diambil untuk mengurangi kalsium hipertensi kaya, magnesium, vitamin C, vitamin D, vitamin E dalam diet
  4. Bawang putih umumnya digunakan sebagai bumbu atau tambahan hidangan lezat dan aromatik. Mungkin tidak banyak yang menyadari bahwa bawang putih dapat membuat keajaiban untuk mencegah pembekuan darah dan penebalan pembuluh darah, dan dapat menghapus sumbatan di dalam hati. Jadi silakan bawang putih ditambahkan ke setiap hidangan.
  5. Gandum, Anda dapat mengganti nasi dengan gandum untuk sarapan di pagi hari. Gandum cocok untuk orang dengan tekanan darah tinggi. Jika dikonsumsi secara rutin, puting adalah menurunkan makanan adalah tekanan darah tinggi sangat efektif.
  6. Biji bunga matahari merupakan sumber yang sangat baik dari magnesium. Ini adalah makanan ringan yang bagus untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah.
  7. Minyak zaitun mengandung antioksidan dukungan kesehatan jantung dan mengontrol tekanan darah yang sangat baik. Jika diperoleh dari senyawa hidroksitirosol zaitun hadir dalam jus buah zaitun ketika diolah menjadi minyak zaitun. hidroksitirosol zaitun adalah superantioksidan senyawa terbukti terbaik untuk kesehatan jantung.
  8. Putih kentang kaya akan magnesium dan kalium, dua nutrisi penting untuk kesehatan jantung. Ketika kalium rendah, tubuh mempertahankan sodium ekstra (dan terlalu banyak sodium menaikkan tekanan darah). Di sisi lain, jika Anda memiliki diet yang makanan tinggi kalium, tubuh lebih efektif, untuk membuang kelebihan natrium. Seperti kalium, magnesium dan mempromosikan darah substansial. Oleh karena itu, masih digunakan tekanan darah tinggi, keseimbangan yang sehat dari dua mineral tersebut dipertahankan untuk tetap dalam kisaran normal.
  9. Pisang, buah fungsional merupakan sumber potasium yang baik, juga mengandung pilihan yang tepat untuk tekanan darah tinggi menurunkan masukkan setiap hari dalam daftar makanan ringan yang sehat.
  10. Kedelai adalah sumber kalium dan magnesium. Anda dapat memilih rebus susu kedelai atau konsumsi kedelai untuk mengkonsumsi. Karena keduanya sangat baik untuk menurunkan tekanan darah tinggi.
  11. buah-buahan segar seperti alpukat, tomat, zaitun dan Noni, adalah yang terakhir dalam daftar makanan dari diet Anda untuk mengurangi tekanan darah tinggi saat ini. Buah-buahan mengandung banyak nutrisi, vitamin dan mineral, tekanan darah tinggi dan perjuangan.

Selain itu, menurunkan makan darah menu kaya di atas harus dibayar untuk kebutuhan cairan tubuh, yaitu, dengan minum banyak air putih minimal 8 gelas sehari. Kami berharap bahwa berkat diet sehat untuk implementasi bisa bebas dari hipertensi dan komplikasi penyakit lainnya.
Referensi: www.joybauer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar