Daftar Blog Saya

Senin, 03 Oktober 2016

Cara Menjalani Pola Hidup Sehat Yang Benar

Cara Menjalani Pola Hidup Sehat Yang Benar

Banyak orang yang mengatakan bahwa kesehatan adalah mahal, tetapi sebenarnya dalam kesehatan yang baik, rasa sakit mahal. Ini sangat penting bagi kita untuk mengambil langkah-langkah pencegahan terhadap penyakit.

Banyak penyakit yang berasal dari satu gaya ke diri hidup miskin. Model untuk jalan hidup ini harus diulang sehingga menjadi kebiasaan kegiatan sehari-hari.

Jika kebiasaan buruk yang terus mengancam penyakit seperti kanker, diabetes dan bahkan serangan jantung sangat mudah untuk menyerang.

Jangan khawatir, kali ini saya akan berbagi beberapa tips untuk ahli gaya besar kesehatan hidup sehat dan bahkan Mohammed perdamaian untuk berbagi dengan dia. Anda ingin tahu bagaimana gaya hidup sehat? Berikut adalah beberapa langkah untuk mencapai gaya hidup sehat, Anda perlu lakukan hari ini.

Sebagai gaya hidup sehat dan adil
  • Baca lebih lanjut tentang keadaan saat ini kesehatan
Studi menunjukkan bahwa hampir 70 persen lebih banyak orang untuk mengubah pola hidup mereka setelah mengalami sakit. Apakah Anda salah satu dari mereka? Ini adalah langkah yang salah dan harus mulai kedua dihindari.

Periksa sebelum sakit untuk memantau kesehatan tidak hanya bermanfaat. Namun, hal ini juga berguna sehingga dokter dapat mengobati beberapa penyakit yang dapat berbahaya di kemudian hari.

luangkahlah teratur sehingga waktu untuk berkonsultasi dengan dokter.

aktivitas fisik (olahraga)

Mereka sering melatih? Atau hanya mendominasi kegiatan sehari-hari Anda di komputer sepanjang hari duduk tanpa foto aktivitas fisik?

Para ahli kesehatan merekomendasikan setidaknya 75 menit aktivitas fisik setiap minggu dan pelatihan otot setidaknya dua hari seminggu.

Ada banyak jenis latihan yang dapat membantu Anda menjaga kesehatan tubuh. Misalnya, seperti jogging, aerobik, bersepeda dan sebagainya. Pilih aktivitas yang menyenangkan sebagai aktivitas fisik yang sehat.

Memilih makanan yang tepat

Setiap orang pasti pernah mendengar makanan sehat 4 Mei sempurna. Yup, menu dirancang oleh para profesional kesehatan, dan makanan sehat pada gizi yang cukup lengkap. Vitamin, protein, serat, mineral ke atas.

pilihan yang tepat dari makanan sehat yang baik bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan dan hidup sehat gaya hidup atau kenaikan berat badan. Beberapa merekomendasikan diet yang sehat:
Vitamin A sumber pasokan
Makanan sumber vitamin B
Makanan sumber vitamin C
Makanan sumber vitamin D

Hindari kebiasaan buruk

Selain pilihan makanan yang tepat, Anda juga perlu menghindari kebiasaan buruk mulai gaya hidup sehat dapat dicapai baik.
Beberapa kebiasaan buruk yang harus dihentikan termasuk merokok, konsumsi alkohol, konsumsi makanan manis, makanan berlemak, begadang, dan sebagainya.

Manajemen stres

Bekerja keberangkatan pagi - pulang malam ini akan membuat stres tak terelakkan, terutama ketika menumpuk pekerjaan di kantor. Jika mereka tidak dapat menangani stres dan jenis penyakit yang sangat mudah menyebabkan depresi.

Untuk mengatasi stres, pada kenyataannya, ada banyak cara yang dapat Anda ambil. Misalnya, Anda dapat meluangkan waktu untuk berileksasi, yoga, meditasi, atau bahkan hobi hari ini jarang menderita karena kesibukan kerja yang dilakukan.

istirahat yang teratur dan memadai

Idealnya, para ahli kesehatan menyarankan untuk tidur minimal 8-9 jam sehari. istirahat yang cukup adalah untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan pikiran adalah kuncinya. Oleh karena itu, mulai sekarang, saya tidak ingin tinggal dengan Anda.

Selain mendapatkan setidaknya delapan jam Anda perlu tidur nyenyak secara teratur cukup tidur. Cobalah untuk tidur dan bangun setiap hari pada waktu yang sama. Hal ini sangat penting bahwa tubuh lebih siap ketika perdamaian dan ketika bekerja.

Minum banyak air

Secara umum, tubuh terbuat dari lebih dari 80% dari cairan. Kurangnya cairan dapat menyebabkan dehidrasi, yang mengarah ke penampilan penyakit. Sebelum sakit tubuh, baik untuk memenuhi cairan tubuh yang tumbuh dari konsumsi air.

Sebuah studi di University of Chicago menunjukkan bahwa seseorang mengkonsumsi setidaknya 8-10 gelas air memiliki sistem kekebalan tubuh jarang yang mereka makan. Oleh karena itu, air dapat meningkatkan kekebalan organisme penyakit.

menjaga kebersihan

Bakteri dan virus yang menyebabkan penyakit ditemukan di tempat kotor. rehabilitasi lingkungan, untuk tinggal secara teratur dapat menjadi gaya hidup sehat adalah yang terkuat.

Mulai menjaga sebelumnya. Sebagai Baden secara rutin minimal 2 untuk menyikat gigi setelah makan, DDD, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar