Daftar Blog Saya

Rabu, 23 November 2016

Berbagai Macam Cara Untuk Mengatasi Pengapuran Tulang

Berbagai Macam Cara Untuk Mengatasi Pengapuran Tulang

Pada saat yang sama, banyak Knochenkalzifizierung terlihat sama dengan kehilangan tulang. Apakah itu?

kehilangan tulang karena berkurangnya kepadatan tulang. Dalam dunia kedokteran, dikenal sebagai tulang dan osteoporosis.


Pengapuran osteoarthritis medis tulang dan sendi bahasa. Ini adalah tipis sehubungan dengan peradangan pada sendi bantalan pada ujung tulang dari waktu ke waktu. Dengan demikian, kerusakan pada sendi dan tulang dari semua koneksi.

Kondisi yang menyebabkan osteoarthritis
Alasan untuk penghancuran sendi dan permukaan artikular tidak dapat dikoreksi dengan tubuh yang sempurna masih belum pasti. Namun, beberapa faktor tampaknya memainkan peran dalam meningkatkan risiko mengembangkan osteoarthritis dari orang tersebut.
faktor usia mempengaruhi kemungkinan eksposur osteoarthritis atau pengapuran tulang. Perempuan beresiko lebih besar untuk jenis penyakit tulang dibandingkan laki-laki. Sayangnya, tidak ada penjelasan yang memuaskan mengapa ini bisa terjadi.

Kolaborasi diadopsi oleh orang tekanan yang berlebihan pada jangka panjang eksklusif. Osteoarthritis juga dapat merusak sebagai hasil kerja, yaitu pekerjaan yang membutuhkan erakan berulang menyebabkan beberapa sendi. cedera umum yang disebabkan oleh olahraga dan kecelakaan di jalan juga meningkatkan risiko.
Obesitas, yang menyebabkan stres pada sendi pemeliharaan berat badan, meningkatkan risiko mengembangkan osteoarthritis. Selain itu, penyakit lain yang dapat menyebabkan diabetes dan arthritis, osteoarthritis.

hal terlalu percaya
Jika Anda sudah menjalani kalsifikasi tulang, beberapa hal dapat diambil bersama-sama dengan gaya hidup untuk mengurangi gejala.
penurunan berat badan
Segel yang meningkatkan tekanan jarahan menderita pernah menderita pengapuran tulang. Solusi sederhana adalah untuk mengurangi tekanan yang diberikan oleh penurunan berat badan.

olahraga
Olahraga teratur adalah penting untuk sendi untuk memperkuat otot menderita pengapuran. Ini adalah segel permanen untuk mengurangi kecepatan osteoarthritis didukung. Membuat latihan yang dilakukan tidak berlebihan, karena akan memperburuk masalah lebih buruk.

Gunakan air panas atau dingin
Jika kondisi Oateoarthritis menyebabkan nyeri, coba gunakan air panas atau air dingin untuk meringankan. Penggunaan air panas digunakan untuk mengendurkan otot-otot sementara air dingin dapat mengurangi rasa sakit dan kejang otot.

memakai obat penghilang rasa sakit
dapat dicapai dengan menggunakan analgesik dalam bentuk krim atau gel, yang tersedia di apotek. Krim atau gel yang cocok untuk digunakan dalam menghilangkan nyeri pada sendi, yang. Dekat permukaan kulit, seperti sendi jari dan kaki

Alat bantu dengar
Dana mungkin diperlukan untuk memungkinkan orang dengan pengapuran tulang bergerak. Untuk mendapatkan alat yang tepat, Anda akan melihat dokter atau terapis.

Obat-obatan dan terapi yang dapat dilayani
Selain tindakan independen di atas, Anda dapat mengirim analgesik seperti acetaminophen atau obat anti-inflamasi nonsteroid (NSAID). Selain itu, beberapa saran berikut dapat direkomendasikan dokter untuk mengatasi pengapuran tulang.
fisioterapi
dapat meningkatkan terapi fisik untuk menguatkan otot, berdedikasi dan mempengaruhi aktivitas gerakan dan mengurangi rasa sakit. Terapi ini akan ditawarkan oleh para ahli untuk memperkuat otot-otot sekitar sendi dengan menipis tersedia.

pengobatan dgn memberi pekerjaan tertentu
terapi okupasi bertujuan untuk kegiatan sehari-hari dan bekerja tanpa kerusakan lebih lanjut pada sendi. Terapis menjelaskan metode khusus untuk melakukan kegiatan sehari-hari tanpa rasa sakit berlebihan yang disebabkan oleh pengapuran tulang.

sepatu khusus
pasien alas kaki menerima lapisan khusus dapat mengurangi rasa sakit saat berjalan atau berdiri.

Jika hal tersebut telah diterapkan, tapi situasi tidak membaik, dokter anda dapat merekomendasikan prosedur tertentu, seperti suntikan kortikosteroid atau pembedahan untuk mengganti sendi yang rusak.
Pengakuan kalsifikasi tulang di atas adalah orang yang bisa memprediksi pada tahap awal pada saat yang sama apa yang harus dilakukan jika gangguan kesehatan ini terkena. Ketika osteoarthritis meningkatkan berat yang dapat Anda lakukan lebih dari perubahan gaya hidup.
Kunjungi Juga Artikel Lainya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar